Cara Download Video Youtube (tanpa IDM atau sejenisnya)   Leave a comment


Aslamualaikum wr.wb

Apa kabar agan-agan :?:
Pasti dalam ke adaan sehat wal’afiat kan… :-)
selamat pagi
selamat siang
selamat sore
selamat malam……

Dalam postingan kali ini saya akan berbagi ilmu tetntang cara mendownload video youtube tanpa aplikasi IDM dan sebaginya..
langsung saja jangan banyak basa-basi..

Pertama
instal dulu greaemonkey nya, tanpa add-on ini script youtube nya tidak akan bisa di pake. jadi add-on ini penting banget,,
oke langsung instal saja.
klick sinih INSTAL GREASEMONKEY

bila sudah di instal….
oke kita langsung ke tahap ke 2

Kedua
Nah sekarang tinggal instal Scriptnya gak repot ko, :lol:
Klick disini INSTAL SCRIPT YOUTUBE ENHANCER

Ketiga (finishing)
Restar firefox agan-agan,.!! ;-) bisa nge restarnya gk :?:  gk bisa.!! ya ampuuuun.
nih cara yang mudah
– klik X yang ada di pojok kanan atas, kalo sudah tertutup
– Buka lagi mozila firefox agan-agan.

langsung deh meluncur ke youtube..

Nah cukup mudahkan??
udah ya sekian dulu….

Kalau ada sumur di ladang
Boleh saya menumpang mandi :mrgreen:
Kalau ada umur yang panjang
Boleh kita berjumpa lagi…

TERIMA KASIH :-)    :!: semoga bermanfaat :!:

 

 

Posted 19 November 2011 by kimsangdickz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: